Sabtu, 11 Februari 2012

Dengan begitu banyak diet yang tersedia, mana yang tepat untuk Anda?

Ada diet begitu banyak di pasar pada saat itu menjadi sulit untuk mengetahui mana yang memberikan pergi, yang diet mudah diikuti dan mana yang benar-benar bekerja. Artikel ini bertujuan untuk memberikan dasar lari ke bawah dari jenis diet yang tersedia saat ini, dan bagaimana mereka bekerja.

Makanan Pengganti
Diet ini termasuk orang-orang seperti Weight Loss Program Tony Ferguson dan Kate Morgan Program Weight Loss. Diet ini bekerja dengan minum-minum kalori berat badan terkontrol sekali dari dua kali sehari dan kemudian ditambah dengan diet seimbang. Diet ini cenderung mengakibatkan penurunan berat badan yang signifikan dalam jangka pendek. Masalah dengan diet ini adalah bahwa hal itu bisa sulit untuk mempertahankan. Minuman juga tidak bekerja dengan baik dengan kebiasaan sosial dalam hal makan di luar. Efek samping yang umum dari diet ini adalah sembelit. Diet ini pasti dapat bekerja, namun pastikan Anda juga bersaing dengan porsi Merekomendasikan Anda buah dan sayuran.

Detox Diet
Ada diet detoks banyak di luar sana di pasar dan yang paling umum adalah Diet Detox Lemon. Ini diet detoks menghilangkan lemak jenuh dari diet Anda, serta gula halus, namun ada sedikit bukti untuk menunjukkan itu benar-benar menghilangkan 'racun' dari tubuh. Diet ini sangat kalori dibatasi. Misalnya Diet Detox Lemon akan melibatkan memiliki 6 gelas sehari, dan tidak ada lagi. Masing-masing minuman hanya memiliki 100 kalori di dalamnya, sehingga siapa pun yang menempel ini akan kehilangan sejumlah besar berat badan. Masalah adalah bahwa penurunan berat badan yang cepat melempar tubuh ke mode kelaparan dan tingkat metabolisme tubuh melambat secara signifikan. Setelah diet selesai, berat badan akan dimasukkan kembali dan lemak akan menggantikan apa yang pernah otot. Diet harus sangat berhati-hati sebelum memulai diet ini dan melakukannya di bawah pengawasan dokter.

Mode Diets
Ada diet begitu banyak di pasar yang hampir tidak mungkin untuk menjaga menghitung. Diet kubis atau diet grapefruit adalah dua tersebut. Diet yang paling dapat diidentifikasi oleh janji penurunan berat badan yang cepat. Masalah dengan diet mode adalah bahwa penurunan berat badan yang cepat hampir tidak pernah berkelanjutan dan selalu akan menyebabkan penambahan berat badan dan efek yo-yo diet berat badan yang pengalaman dari pergi ke diet banyak.

Sehat Seimbang Diet
Ini bukan diet yang orang merasa senang, namun mereka selalu memiliki hasil jangka panjang terbaik. Diet ini akan yang mencakup setidaknya 5 porsi sayuran dan 2 porsi buah per hari, dan keseimbangan protein, karbohidrat dan lemak. Beberapa contoh yang baik dari diet ini adalah Australian Lifestyle & Fitness, CSIRO dan rendah GI Diet. Fokusnya adalah pada moderat asupan kalori tapi masih mencapai diet seimbang.

Artikel Lainnya :
Cara Menguruskan Badan

Tidak ada komentar:

Posting Komentar